Home / PT Badja Abadi Sentosa / Distributor LC Asli dengan Berbagai Keunggulan Produknya

article Distributor LC Asli dengan Berbagai Keunggulan Produknya cover image
21 October 2022 PT Badja Abadi Sentosa

Distributor LC Asli dengan Berbagai Keunggulan Produknya

Jika Anda memiliki bisnis di bidang konstruksi maka wajib memiliki peralatan pendukung yang dibeli melalui distributor LC meter Indonesia. Salah satu contohnya seperti flow meter dengan fungsi mengukur aliran beragam bentuk material.

 

Anda dapat menggunakan alat tersebut untuk mengetahui laju dan besarnya aliran gas, bahan bakar, minyak, udara hingga cairan lain. Kualitas semua peralatan konstruksi harus bagus supaya tidak mudah berkarat dan rusak.

 

Terlebih lagi Flow Meter Liquid Control sering bersinggungan dengan benda cair. Jika bahan dasar pembuatannya buruk maka tidak akan bertahan lama. Itulah sebab kenapa Anda harus membelinya melalui distributor LC asli seperti toko kami.

 

Di sini tersedia bermacam-macam peralatan termasuk flow meter. Ada banyak tipenya sehingga Anda bisa menentukan kebutuhan sesuai kondisi lapangan. Misalnya versi Liquid Controls Flow Meter M-5, Liquid Controls Flow Meter M-60, Liquid Controls Flow Meter M-50 dan masih ada berbagai tipe dengan spesifikasinya masing-masing.

 

Brand Liquid Controls dan Kelebihannya
 

Kami distributor LC di Indonesia terbaik memberikan produk unggulan. Seperti brand yang satu ini karena berasal dari USA sehingga terkenal akan ketahanannya. Bila dibandingkan dengan merek lain, Anda bisa menemukan keunggulan seperti berikut!

 

1. Bentuknya sederhana sehingga tidak menyulitkan Anda ketika memakainya secara langsung. Seperti desain flow meter LC original modelnya single casing pada bagian body terbuat dari alumunium bersifat stainless steel. Jadi kita tidak perlu khawatir jika barangnya mudah berkarat walaupun sering terkena benda cair.


2. Liquid Controls memiliki tingkat akurasi tinggi untuk mengukur laju aliran secara tepat. Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan seperti penghematan budget produksi melalui proses pengukuran yang bagus.


3. Walaupun terbuat dari material terbaik anti karat namun perawatannya sangat mudah. Anda tidak perlu melakukan maintenance secara rutin dan menghabiskan biaya tinggi. Seperti flow meter LC hanya perlu membersihkan seluruh bagian jika terkena cairan.


4. Jangkauan suhu pengukuran alat ini sangatlah luas. Misalnya saja pada flow meter LC asli yang dapat mengukur cairan mulai dari -40 hingga 70 derajat Celcius. Sementara tingkat kekentalan bisa memulainya dari angka 1 cps sampai paling kental 325.000 cps.


5.Distributor LC seperti toko kami selalu menawarkan pelayanan maksimal. Semua penyalur brand tersebut pasti memberikan garansi resmi. Anda tidak perlu khawatir penipuan produk palsu karena dapat mengklaim keasliannya.


6.Keunggulan lain terletak pada pemakaian daya listrik yang tergolong hemat. Distributor Liquid Controls menjamin jika alat tersebut original sehingga flow meter dapat bekerja secara otomatis. Akan tetapi harus ada kelengkapan sistem seperti printer, preset, pipa-pipa khusus, dan register mekanik.


Membelinya di Distributor LC Asli Agar Aman

 

 

Kenapa kita harus waspada saat membeli brand melalui distributor Liquid Controls? Meskipun jasa penyalur produk tersebar di berbagai daerah tetapi ada resiko pemalsuan barang.

 

Baca Juga : Flow Meter Digital: Ringkas, Praktis, dan Akurat

 

Jangan gadaikan uang modal untuk bisnis konstruksi dengan memilih toko secara sembarangan. Kami bisa memastikan barang di sini aman dan original 100%. Berbagai keuntungan bisa Anda peroleh jika berbelanja flow meter LC asli di toko kami. Dengan menggunakan jasa Google Ads by Adlight ppc, Anda juga dapat memperluas jangkauan promosi bisnis Anda dan menjangkau lebih banyak calon pelanggan potensial.
 

Pertama, adanya layanan komunikatif melalui kontak admin. Telepon kami bisa Anda akses selama jam kerja. Tanyakan berbagai informasi seputar pembelian sekaligus deskripsi produk. Apalagi Liquid Controls mempunyai beragam tipe meliputi bentuk, ukuran, dan spesifikasi.

 

Lihat Produk Kami : Liquid Controls Flow Meter MSAA-40

 

Kedua, jaminan keaslian tanpa tipu-tipu melalui pemberian garansi. Distributor LC terpercaya menjual produk-produk keluaran USA. Brand tersebut memang unggul pada material anti karat. Bahkan setelah memakainya selama beberapa tahun, performa flow meter masih berfungsi normal tanpa gangguan.

 

Ketiga, sebagai salah satu distributor LC Meter di Jakarta, kami mempermudah Anda dalam proses pembelian. Akses katalog terlengkap tentang aneka peralatan bidang konstruksi bisa dilihat melalui website resmi. Terdapat informasi penting tentang deskripsi barang hingga keunggulannya masing-masing.

 

Lihat Produk Kami : Liquid Controls Flow Meter MSAA-30

 

Adapun alasan terakhir karena toko kami punya sistem free delivery. Pengantaran semua produk Liquid Controls tanpa beban biaya tambahan. Nantinya pengiriman lengkap dengan kartu garansi hingga bukti sertifikat keaslian brand ternama USA tersebut.

 

Gunakan Produk Asli dengan Kualitas Terbaik


Jangan ragu memesan produk kami selaku distributor LC meter Indonesia karena sudah terbukti original. Kami datangkan langsung dari pabrik LC USA untuk mendapatkan jaminan keaslian. Silakan hubungi admin melalui telepon atau kolom chat Customer Support di website.