Home / Liquid Control Flow Meter / Jual Produk Liquid Controls Refined Fuels Terbaik

article Jual Produk Liquid Controls Refined Fuels Terbaik cover image

Jual Produk Liquid Controls Refined Fuels Terbaik

Penggunaan flow meter merupakan hal yang paling penting sebagai alat pengukur yang digunakan berbagai industri di bidang konstruksi bangunan. Dalam pemakaiannya, flow meter ini dapat digunakan sebagai pengukur laju udara, volume total, hingga kecepatan dengan ukuran yang akurat. Salah satu jenis flow meter yang paling banyak dipilih adalah Liquid Controls Refined Fuels. 

 

Seperti namanya Liquid Control ini mampu mengukur berbagai produk olahan minyak. Alat flow meter ini dirancang untuk memberikan masa pakai tahan lama dan bebas masalah sehingga tidak perlu membutuhkan perawatan rutin. Desain meteran tiga rotor terdiri dari rumah mesin presisi di mana tiga rotor ini berputar dan mengukur bahan bakar dalam hubungan yang sinkron, tidak ada benturan antar logam, sehingga memberikan akurasi pengukuran yang tahan lama.

 

Keunggulan Liquid Control Refined Fuels


Konstruksi unik dari brand satu ini mampu menghasilkan penurunan tekanan rendah untuk sebagian besar cairan, memberikan kinerja yang unggul dan permintaan minimal pada pompa sistem. Selain itu, elemen pengukuran LC dapat menghilangkan keakuratan, meminimalkan beban pada bantalan, dan bekerja sama dalam aliran maju atau mundur. 

 

Cairan yang mengalir melalui meter berada pada sudut siku-siku terhadap permukaan rotor perpindahan dan poros selalu dalam bidang horizontal. Di samping itu, tidak ada gaya dorong aksial, sehingga menghilangkan keaudan antara rotor dan pelat bantalan. 

 

Ada berbagai macam seri LC bahan bakar olahan ini, yaitu:

 

-M-Series Meters, standar industri untuk transfer penyimpanan massal bahan bakar olahan seperti bensin, solar, minyak bakar, etilen glikol, dan bahan bakar penerbangan. 

-MA Series Meters kelas 10 meter, standar industri untuk transfer LPG dan NH3 yang aman dan akurat.


-MSA Series, untuk pengukuran aliran tinggi  dari pemuatan dan pembongkaran LPG dari kapal tanker, tangki penyimpanan, dan gerbong


-MSAA Series, untuk pengukuran massal selama pemuatan dan pembongkaran tangki, gerbong, kapal, dan tongkang.


 Namun, di sini kami akan merekomendasikan M-Series Meters.

 

Produk Liquid Controls M-Series Meters

 

 

Seri yang satu ini merupakan standar industri untuk transfer penyimpanan massal bahan bakar olahan seperti bensin, solar, minyak bakar, etilen glikol, dan bahan bakar penerbangan. LC M-Series Meters ini memiliki kisaran suhu yang luas dengan produk dapat diukur secara akurat dari  -40° F (-40° C) hingga 160° F (71° C).  Selain itu, pengukur ini dapat secara akurat mengukur produk dengan kisaran viskositas mulai dari 30 SSU (kurang dari 1 centipoise) hingga 1.500.000 SSU (325.000 centipoise).

 

Selain itu, desain sudut kanan dengan opsi stok atau fitting khusus memberi Anda fleksibilitas pemasangan yang tak tertandingi untuk memenuhi kebutuhan pemasangan Anda.

 

Spesifikasi Produk Liquid Controls Refined Fuels


-Model  :M-5, M-7, M-10, M-15, M-25, M-30, M-40, M-60, M-80
-Maks. Laju Aliran : 800 GPM / 3,028 LPM
-Tekanan :150 PSI / 10.3 Bar
-Temperatur :-40°F to 160°F
-Viskositas : 30-1,500,000 SSU / 1cP to 325,000cP
-Bahan  : Cast Iron


Jual Produk LC M-Series Meters


Jika Anda membutuhkan ini atau produk berkualitas lainnya dari LC Refined Fuels, silakan hubungi PT Baja Abadi Sentosa. Kami adalah distributor meter kontrol cairan terpercaya di Indonesia, menawarkan produk asli. Berbagai macam produk flow meter kontrol cairan kami telah teruji kualitasnya dan telah memiliki sertifikasi internasional melalui uji kualitas yang sangat ketat. Jika Anda sedang mencari produk Liquid Controls Refined Fuels di Indonesia, silahkan kunjungi website Liquid Controls Refined Fuels. Anda juga bisa mengunjungi Kompleks Glodok Jaya di Ruko No 90, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Untuk saran langsung, silahkan hubungi perwakilan pemasaran kami di 021-6498752.