Home / Liquid Control Flow Meter / Jual Liquid Controls Flow Meter MA Series Terbaik

article Jual Liquid Controls Flow Meter MA Series Terbaik cover image

Jual Liquid Controls Flow Meter MA Series Terbaik

Apakah perusahaan Anda mencari pengukuran flow meter yang akurat dan tahan lama? Liquid Controls Flow Meter MA Series adalah solusinya. Salah satu brand ternama di dunia yang menghasilkan presisi yang kuat. Dengan desain yang sederhana dan mudah dirawat, merk asal Amerika Serikat ini banyak diminati oleh banyak perusahaan di seluruh dunia.

 

Baca Juga : Air Eliminator: Aksesoris Pendukung Kinerja Flow Meter

 

LC Flow Meter terbuat dari berbagai bahan yang sesuai dengan berbagai macam produk. Dengan desain yang tidak aus, memiliki segel kapiler dan pengukuran putar yang unik, LC Flow Meter menawarkan akurasi yang tak tertandingi, masa pakai yang lama dan keandalan yang unggul. Saat mengukur laju aliran dari berbagai jenis cairan, desain liquid control yang inovatif ini memberikan hambatan aliran yang rendah dan memungkinkan untuk beroperasi pada tekanan pompa dengan getaran tinggi. 

 

Lihat Produk Kami : Liquid Controls System Accesories High Capacity Strainer

 

Kami menawarkan LC Flow Meter MA Series sebagai pilihan terbaik untuk Anda. Ada beberapa tipe Liquid Controls MA ini, mulai dari MA-4, MA-5, MA-7, MA-15. Berikut berbagai fitur, spesifikasi model, hingga pengukur MA Series. 

 

Fitur LC Flow Meter MA Series

 

LC Flow Meter MA Series memiliki berbagai macam fitur keunggulan sebagai berikut:

 

-Akurasi berkelanjutan, di mana tidak ada kontak antar logam di dalam ruang pengukuran. Artinya, penurunan akurasi minimal dari waktu ke waktu, kalibrasi ulang lebih sedikit, dan masa pakai yang tahan lama.


-Telah memenuhi NIST dan telah sesuai dengan persyaratan akurasi Timbangan dan Ukuran Internasional.


-Produk dapat terukur secara akurat dengan rentang suhu tinggi di antara  -40°F (-40°C) hingga 160°F (71°C).


-Rentang viskositas luas kurang dari 30 SSU (kurang dari 1 centipoise) hingga 1,500,000 SSU (325.000 centipoise).


-Mudah beradaptasi dengan berbagai produk. Alat ini memiliki desain dengan pilihan stok atau elbow/fitting khusus sehingga memberikan fleksibilitas pemasangan yang tiada bandingnya.


-Kapasitas tekanan tinggi hingga 350psi / 24 BAR.


Spesifikasi Meter Seri MA


Selain pengaplikasian, yang membedakan tipe satu dengan yang lainnya terdapat pada peringkat GPM dan flange size. Semakin tinggi tipenya, semakin tinggi pula peringkat GPM dan flange size-nya. 

 

Baca Juga : Liquid Control Flow Meter: Jenis dan Manfaatnya

 

MA-4 dan MA-5 meter dalam konstruksi kelas 10 digunakan dalam aplikasi LPG aliran rendah seperti pengeluaran dan pengisian botol gas LPG. MA-4 memiliki kapasitas 30 GPM (114 LPM) dan pilihan 1″ flensa. MA-5 memiliki kapasitas 60 GPM (227 LPM) dan pilihan 1,5″ flensa pendamping standar dan 2 opsional.

 

MA-7 meter dalam konstruksi kelas 10 dan 12 adalah penggunaan aplikasi pengiriman LPG berbasis truk atau bobtail dan amonia anhidrat (NH3). MA-7 memiliki kapasitas 100 GPM (378 LPM) dan pilihan 2” flensa.

 

MA-15 meter dalam konstruksi kelas 10 dan 12 digunakan dalam aplikasi pengukuran curah LPG. Adapun kapasitas MA-15 yaitu 200 GPM (756 LPM) dan pilihan 3” flensa. Masing-masing tipe memiliki kapasitas tekanan sebesar 350 psi (24 bar, 2414 kPa). Pada setiap tipe memiliki casing yang terbuat dari aluminium dengan komponen elemen meter dari berbagai bahan seperti yang dipersyaratkan. 

 

Jual Liquid Controls Flow Meter Original

 

 

 

 

 


PT. Badja Abadi Sentosa merupakan distributor perusahaan Flow Meter yang terlengkap dan terpercaya. Selama bertahun-tahun, kami telah melayani banyak pelanggan dalam memenuhi kebutuhan flow meter perusahaan mereka. Kami menawarkan kepada Anda Liquid Controls Flow Meter MA Series terbaik dan yang pasti merupakan produk 100% asli. Jika ingin berkonsultasi secara langsung, Anda bisa menghubungi kontak marketing kami di 021-6498752 atau langsung ke datang ke perusahaan kami di Komplek Glodok Jaya, Ruko Nomor 90, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta.

 

Lihat Produk Kami : Liquid Controls System Accesories XL LED Remote Display

 

Jangan ragu untuk membeli Liquid Controls Flow Meter MA Series dari Distributor LC Flow Meter. Berbagai informasi penting tentang LC Flow Meter beserta produk-produk lainnya, bisa langsung mengunjungi website Liquid Controls Flow Meter.