Home / Liquid Control Flow Meter / Jual Liquid Controls Flow Meter M Series Resmi

article Jual Liquid Controls Flow Meter M Series Resmi cover image

Jual Liquid Controls Flow Meter M Series Resmi

Liquid Controls flow meter M Series merupakan salah satu produk keluaran Liquid Control yang banyak memiliki peminat khususnya dalam bidang industri.

 

Produk ini dapat menjadi pilihan jika ingin bidang usaha industri Anda lebih maju, produktif, dan mengeluarkan hasil produk lebih berkualitas. Jangan khawatir karena pusat dari LC berada di luar Negeri. Anda bisa memperoleh produk M Series ini melalui distributor lc di indonesia. Anda dapat membelinya dari distributor lc asli, yaitu Liquid Controls Flowmeter Indonesia, salah satu subsidiary PT Badja Abadi Sentosa.

 

Mengenal Liquid Controls Flow Meter M Series
 

Sebelum memutuskan membeli flow meter LC, tentu Anda harus memahami semua aspek produk ini agar bisa menentukan cocok tidakkah produk tersebut dengan bidang usaha Anda. Produk keluaran LC sudah terbukti kualitas performanya bagi kalangan pebisnis di berbagai bidang industri sejak tahun 1959.

 

 

1. Pengaplikasiannya dalam Industri Konsumsi


Berbagai tipe industri seperti produk gula, air, pelarut, asam, sirup, serta minyak dengan tingkat kekentalan tinggi  telah menggunakan Liquid Control flow meter. Beberapa kelas serta penjelasan produknya, yaitu:

 

-Meteran kelas 3

 

dapat menggunakan M-7 dengan register mekanik. Beberapa produknya antara lain, dekstrosa, fruktosa, sirup dan pemanis cair, laktosa, maltosa, minyak kelapa, kedelai, serta minyak jagung bisa masuk ke dalam kelas 3 ini.


-Meteran kelas 4

 

menggunakan mesin M-5 dengan register dan printer. Olahan yang dapat masuk antara lain olahan air yang dimineralisasi, dan deionisasi; cairan pembersih kaca, serta pelarut yang tidak mengizinkan logam merah.


-Meteran Kelas 8

 

dapat menggunakan M-7 berbahan stainless steel dengan register. Flow meter LC original ini bisa menampung cairan dengan pH asam, seperti nitrat, fosfor dan glasial asam asetar, jus buah, cuka, serta air hasil sulingan.


-Meteran kelas 14

 

tipe yang cocok adalah M-30 dengan POD untuk LCR.IQ. Produk olahan yang bisa masuk antara lain minyak mentah; NOD; LACT; cairan panas atau kental seperti lemak hewan, resin, serta emulsi aspal non-abrasif.

 

Baca Juga : Air Eliminator: Aksesoris Pendukung Kinerja Flow Meter


Tingkat akurasi dari tipe M ini bertahan lama dan berkelanjutan daripada meteran konvensional yang beredar. Hal ini karena tidak ada keausan dan tidak ada kontak antar logam di dalam ruang pengukuran tersebut.Sehingga tingkat akurasinya berada pada tahap paling maksimal sepanjang waktu, lebih sedikit untuk dilakukan rekalibrasi, serta masa pakai tipe ini lebih lama.

 

2. Untuk Bahan Bakar Alternatif dan Olahan


LC M-Series yang berada pada meteran kelas 1 dan 16 sudah teruji kulaitasnya dalam catatan akurasi, kinerja, daya tahan yang lama untuk bidang industri bahan bakar. Sehingga banyak industri bahan bakar alternatif dan olahan menggunakannya untuk proses transfer stok. Contoh, produk olahan pada kelas 1 yaitu produk bensin yang bertimbal atau tanpa timbal, olahan petroleum, BBM, bahan bakar diesel, serta minyak tanah. Sedangkan pada kelas 16 berupa pelarut umum, aseton, metanol, MEK, MIBK, serta alkohol (termasuk 200 proof ethanol).

 

Lihat Produk Kami : Liquid Controls Flow Meter M-30

 

Tipe  M-5, M-7, dan M-10 Meters merupakan jenis yang paling ideal untuk pengaplikasian pada bahan bakar ini. Alasannya adalah karena memiliki tingkat akurasi yang tinggi, persyaratan aliran rendah, serta rentang alirannya lebih lebar. Contohnya adalah pada pengaplikasian untuk truk yang mengangkut bensin dan solar.

 

3. Untuk Pengukuran Masal


Tipe M-30 yang memilliki ukuran lebih besar sangat cocok untuk pengkuran masal saat pemidahan, pemuatan barang dalam tank, gerbong, tongkang, serta kapal. Aksesori meteran pada tipe ini antara lain saringan, katup, register mekanik dan elektronik, serta eliminator udara atau uap.

 

Lihat Produk Kami : Liquid Controls Flow Meter M-25

 

Melihat banyaknya tipe olahan produk yang bisa Anda gunakan dengan M-Series tersebut, maka pasti ada satu yang sesuai dengan kebutuhan. Untuk pembeliannya, Anda dapat memilih kami karena  kami jual Flow Meter LC original. Beberapa alasan menjadikan kami pilihan Anda antara lain:

 

-100% original. Kami merupakan distributor tunggal dan memperoleh izin langsung oleh LC USA untuk Indonesia.


-Garansi resmi. Setelah pembelian, Anda akan mendapat garansi after sales.


-Kualitas terbaik. Anda bisa mengatur tingkat akurasi hingga 0,2%.


-Free delivery. Untuk daerah Jabodetabek akan langsung menerima kiriman dari tim logistik kami. 


-Sertifikat keaslian. Sebagai bukti bahwa produk asli dari LC.


-Pemeliharaan yang mudah. Proses pemeliharaan yang akan dilakukan simpel dan tidak mengharuskan Anda untuk melakukan perawatan secara berkala.