Home / Liquid Control Flow Meter / Dapatkan Harga Flow Meter LC Terbaik

article Dapatkan Harga Flow Meter LC Terbaik cover image

Dapatkan Harga Flow Meter LC Terbaik

Flow meter adalah sebuah alat yang dipakai untuk menentukan seberapa besar aliran dari sejumlah material seperti fluida, bubuk, maupun udara. Aliran yang diukur dengan instrumen ini adalah volume dan laju aliran dalam jangka waktu tertentu, seperti hal flow meter LC dan info tentang harga flow meter LC ini.

 

Baca Juga : Positive Displacement Flow Meter: Definisi, Fungsi dan Aplikasinya

 

Flow meter memiliki jenis dan variasi produk yang beraneka ragam, salah satunya adalah flow meter LC. Varian ini banyak digunakan di Indonesia karena memiliki fungsi dan kelebihan yang cukup signifikan. Lalu, harga flow meter LC ini juga cukup terjangkau, sehingga Anda tidak perlu ragu lagi dengan produk yang satu ini.

 

Selain Harga Flow Meter LC yang Terjangkau, Fungsinya pun Cukup Lengkap

 

Harga Flow Meter LC


Berikut kami informasikan beberapa alasan mengapa mayoritas pengguna lebih memilih flow meter LC.

 

1. Serbaguna


Di Indonesia, pemakaian flow meter LC sudah menyebar di berbagai sektor industri, mulai industri kimia, transportasi darat, pertambangan, hingga penerbangan. Misalnya di SPBU, Anda pasti akan menemukan alat ini yang biasa digunakan untuk mengukur laju aliran bahan bakar.

 

2. Harga yang Cukup Terjangkau


Variasi produk flow meter LC banyak dipilih karena harganya yang ramah di kantong. Di berbagai toko offline maupun online, produk ini banyak dipasarkan dengan kisaran harga yang bisa bersaing dengan variasi lain namun kualitasnya tetap unggul.

 

3. Tingkat Akurasi yang Tinggi


Selain harga flow meter LC yang terjangkau, alat ini juga sudah banyak dikenal mempunyai tingkat akurasi yang tinggi, hal ini dibuktikan dengan margin error tidak lebih dari 0,3% untuk setiap pengisiannya. Misalnya, jika ada aliran air 1.000 liter, kemungkinan yang tidak terbaca hanya 3 liter saja.

Kendala atau data error di atas juga bukan karena adanya masalah dari mesin, melainkan dari faktor eksternal, misalnya masalah instalasi, kendala cuaca, pengisian yang kurang stabil stabil, dan lain sebagainya.

 

4. Tahan Lama


Ketahanan alat yang cukup lama juga menjadi salah satu alasan mengapa orang-orang memakai flow meter LC. Bahkan, dari sejumlah feedback atau testimoni dari pengguna, daya tahan flow meter LC bisa awet hingga bertahun-tahun tanpa harus dilakukan perawatan secara rutin (maintenance).

Namun tetap saja, untuk menjaga tingkat akurasi alat tersebut, Anda disarankan untuk tetap melakukan service atau konfigurasi secara rutin. Karena seiring berjalannya waktu, tingkat margin error dari flow meter bisa saja meningkat, misalnya, dari 0,3% menjadi 0,4%.

 

5. Mudah Dipakai


Flow meter LC merupakan alat ukur yang sangat simpel dan tidak banyak penggunaan tombol sehingga mudah untuk dioperasikan. Alat ini juga bisa digunakan untuk aliran pada saluran pipa terbuka maupun tertutup.

 

Lihat Produk Kami : Liquid Controls Flow Meter M-7

 

Selain itu, Anda juga bisa menghubungkan alat ini ke berbagai aksesoris atau peralatan, misalnya saringan, counter digital, eliminator udara, printer, dan lain sebagainya. Cara instalasinya pun tidak memerlukan teknisi khusus, karena terbilang cukup mudah.

Ukuran yang Bervariasi
Saat ini, flow meter LC memiliki variasi ukuran mulai 1.5”/DN40 sampai 6”/DN150. Dari berbagai ukuran yang ada, pastinya akan menentukan tingkat pembacaan flow rate. Sehingga, Anda disarankan untuk memilih size flow meter LC dengan benar. Karena setiap size mempunyai tingkat flow rate yang berbeda.  

Berikut variasi ukuran yang tersedia untuk produk flow meter LC:

M-5, 1.5 Inch (227 Lpm).
M-7, 2 Inch (380 Lpm).
M-10, 2 Inch (550 Lpm).
M-15, 3 Inch (760 Lpm).
M-25, 3 Inch (1140 Lpm).
M-30, 4 Inch (1320 Lpm).
M-40, 4 Inch (1700 Lpm).
M-60, 6 Inch/4 Inch (2270 Lpm).
M-80, 6 Inch (3000 Lpm).
Variasi ukuran tersebut memiliki rentang harga yang berbeda, begitu juga fungsinya.

 

Dapatkan Harga Flow Meter LC Terbaik di Liquid Controls Flow Meter Indonesia


Liquid Controls Flow Meter Indonesia adalah distributor tunggal dan resmi Liquid Controls di Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau. Kami berada di bawah naungan PT Badja Abadi Sentosa yang beralamat kantor di Komplek Glodok Jaya, Ruko No. 90 Jl. Hayam Wuruk, Jakarta 11180.

 

Lihat Produk Kami : Liquid Controls Flow Meter MSA-30

 

Sejak awal berdiri, Liquid Controls Flow Meter Indonesia berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan industri pelanggan kami dengan barang-barang berkualitas terbaik, harga terjangkau dan juga pelayanan yang ramah. 

Adapun kelebihan perusahaan kami adalah sebagai berikut:

 

1. Memimpin Market


Kami sudah memiliki pengalaman yang cukup banyak dan mengenal kondisi pasar secara umum, sehingga selalu dipastikan bahwa produk kami pasti memiliki nilai saing yang tinggi, kualitas yang unggul, dan inovasi terbaru.

 

2. Service Terbaik


Kepuasan pelanggan adalah hal yang utama bagi kami. Sehingga kami selalu berusaha untuk memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan, melakukan pengecekan produk, dan selalu berupaya untuk memberikan solusi sesuai kebutuhan.

 

3. Memiliki Integritas yang Tinggi


Sebagai perusahaan penyedia sparepart, kami selalu memegang teguh integritas yang tinggi. Kami selalu berusaha untuk bertanggung jawab penuh terhadap produk yang disediakan. 

 

4. Harga Produk yang Terjangkau


Anda bisa membeli produk kebutuhan industri di website kami dengan harga yang ramah di kantong. Walaupun terbilang murah, kualitas produk tetap nomor satu.

Demikianlah informasi terkait fungsi flow meter LC dan pengenalan singkat terkait perusahaan kami. Untuk Mendapatkan harga flow meter LC terbaik, silakan pesan disini.

Kami juga menyediakan berbagai macam produk untuk kebutuhan industrial karena perusahaan kami sudah menjadi penyedia dan distributor produk Liquid Controls. Segera hubungi hotline kami di nomor +62878-7726-7767 untuk informasi lebih lanjut.