Home / PT Badja Abadi Sentosa / Distributor Flow Meter Liquid Control Indonesia

article Distributor Flow Meter Liquid Control Indonesia cover image

Distributor Flow Meter Liquid Control Indonesia

Bila berbicara mengenai Flow Meter, salah satu jenis dan produk yang banyak dipilih oleh orang adalah Liquid Control. Bisa dibilang Liquid Control merupakan salah satu brand dan jenis Flow Meter yang banyak digunakan dan sudah banyak menghasilkan flowmeter positive dengan Displacement yang memiliki presisi yang akurat dan bisa membaca berbagai bidang cairan atau fluida.

Pengenalan Flow Meter Liquid Control

Flow Meter Liquid Control sendiri memang didesain secara eksklusif dengan memanfaatkan kapiler cair tipis antara komponen conter dan stasioner yang akan melakukan penyegelan secara hidrolik. Penggunaan desain ini tergolong sangat unik yang membuat keausan yang minimal serta kurasi yang berkelanjutan serta biaya operasi yang jauh lebih rendah.

 

See Our Product : Liquid Controls Flow Meter M-5

 

Flow Meter Liquid Control ini juga terkenal sebagai salah satu atau produk yang menghasilkan daya tahan yang leih rendah terhadap aliran serta kemampuan untuk beroperasi pada tekananan pompa yang memiliki getaran yang snagat tinggi. Dengan begitu, adanya kombinasi Liquid Control Positive Displacement Flowmeter dengan penggunaan segel minimum tersebut akan menghasilkan aluran fluida yang lebih baik dibandingkan Liquid Control Positive Displacement yang dijual secara konsumen.

 

See Our Product : Liquid Controls Flow Meter M-7

 

Lalu satu hal berikutnya yang juga perlu anda ketahui adalah Flow Meter Liquid Control yang memiliki kualitas terbaik adalah dengan menggunakan desain yang lebih sederhana serta penggunaan kualitas yang terbaik dengan tingkat pengukuran yang akurat. Dengan begitu sistem Liquid Control Positive Displacement Flow Meter ini bisa bekerja secara maksimal dan optimal.

Produk Flow Meter Liquid Control

Nah berbicara mengenai produk-produk Flow Meter Liquid Control yanf memiliki kualitas tinggi, dipasaran sebenarnya sangat banyak sekali yang dijual. Nah kami dari Liquid Control PT Badja Abadi Sentosa menghadirkan berbagai produk Flow Meter Liquid Control dengan kualitas yang terbaik. Salah satu yang kami rekomendasikan adalah Liquid Controls Flow Meter M-10.

Produk ini merupakan salah satu produk terbaru dari kami yang bisa mengukur aliran perpindahan positif (PD) Liquid Controls yang bisa memberikan catatan akurasi, kinerja, serta ketahanan jangka panjang yang sudah teruji di industri dalam hal penyimpanan bahan bakar olahan dan bahan bakar alternatif yang sudah disempurnakan.

Produk Flow Meter Liquid Control ini sudah sesuai dengan persyaratan akurasi timbangan dan ukuran internasional serta NIST. Dengan standar tersebut membuat produk ini memiliki  akurasi berkelanjutan serta tidak membuat adanya kontak antara logam ke logam di dalam ruangan pengukuran yang membuat akurasi menurun. Selain itu kalibrasi bisa dilakukan secara berulang lebih sedikit serta masa pakai yang jauh lebih lama.

 

 

Liquid Control Flow Meter M-10 ini bisa mengukur berbagai produk olahan minyak seperti bernsin bertimbal dan tanpa timbal, bahan vakat pernerbangan atau avtur, minyak bakar, solar, minyak tanah, serta etilen glikol atau antibeku pada kapasitas yang lebih terukur. Flow Rate produk ini mencapau 150 GPM dengan ukuran flange 2 inch.

Lalu juga maksimal tekanan yang bisa dibebankans ebesar 150 psi atau 10,3 bar atau 1034 kPa. Lalu untuk bahan meteran yang digunakan menggunakan bahan dari alumunium atau stainless stell yang kuat serta tahan lama. Serta produk Liquid Control Flow Meter M-10 ini bisa kuat dan tahan hingga suhu minus 40 derajat hingga 185 derajat farenheit. Sehingga aman digunakan untuk segala kondisi cuaca dan iklim.

 

Read Also : Sistem Kerja Flow Meter pada Flow Meter

 

Nah apabila menginginkan produk ini atau produk Flow Meter Liquid Control lainnya yang berkualitas lainnya, anda bisa bisa mempercayakan itu semua kepada PT Badja Abadi Sentosa. Kami merupakan Distibutor Flow Meter Liquid Control Indonesia terbaik yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Berbagai produk Liquid Control Flow Meter dari kami sudah teruji kualitasnya dan sudah memiliki sertifikasi internasional dengan penilaian kualitas yang sangat ketat.

Informasi Pemesanan

Nah apabila anda ingin mencari produk distributor Flow Meter Liquid Control Indonesia terbaik dari kami, anda bisa kunjungi website www.liquidcontrolsflowmeterindonesia.com untuk melihat berbagai katalog produk Liquid Control Flow Meter yang kami sediakan tersebut. Anda juga bisa langsung datang ke tempat kami di Komplek Glodok Jaya, Ruko No 90, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Atau anda bisa hubungi kontak marketing kami di nomor 021-6498752.