Home / Liquid Control Flow Meter / Jual Positive Displacement Flow Meter

article Jual Positive Displacement Flow Meter cover image

Jual Positive Displacement Flow Meter

Positive Displacement Flow Meter atau yang juga dikenal sebagai PD Flow Meter atau yang dalam bahasa Indonesia disebut juga sebagai flow meter perpindahan positif merupakan salah satu alat penting dalam mengukur laju aliran volumentrik fluida yang penting untuk dimiliki. Pada prosesnya, alat PD Flow Meter ini akan mengukur seberapa banyak aliran yang bergerak melalui flow meter yang akan mendorong roda gigi pengukur yang dibagi kedalam rongga dengan volume tetap antara roda gigi fan badan metering PD Flow Meter tersebut.

Penjelasan Positive Displacement Flow Meter

Penggunaan alat Positive Displacement Flow Meter ini pada dasarnya akan mengukur berbagai jenis cairan yang korosif serta cairan atau viskositas yang tinggi. Dan penggunaan alay ini tidak akan terpengaruh pada adanya turbulensi aliran di dalam pipa yang akan menempati ruangan volume yang sama. Komponen dari alat-alat PD Flow Meter ini memiliki beberapa sensor perpindahan positif yang bergantung pada rotasi rotor yang akan terhubung dengan sistem PD Flow Meter tersebut.

Kemudian penggunaan Positive Displacement Flow Meter ini memiliki beberapa keunggulan yang bisa dibilang menjadi kunci mengapa alat ini banyak digunakan dibidang perindustrian. Misalnya tingkat akurasi yang tergolong tinggi dengan 0,5% merupaka standar selisih yang sesuai dengan standar kebutuhan. Lalu juga kemampuan alat ini untuk menangani berbagai tingkatan viskositas atau kekentalan fuida dari kurang dari 1 cP hingga 500.000 cP.

Keuntungan berikutnya dari penggunaan PD Flow Meter ini adalah kemampuannya dalam mengoperasikan di dalam tekanan aliran air yang sangat tinggi. Penggunaan PD Flow Meter ini termasuk salah satu alat yang sangat mudah untuk dirawat karena komponen yang digunakan tergolong tidak terlalu rumit serta banyaknya suku cadang apabila alat ini mengalami kerusakan sehingga tidak sulit untuk memperbaikinya.

 

Baca Juga :  Liquid Controls Electronic Register : Kegunaan dan Fiturnya

 

Meskipun alat PD Flow Meter ini bisa digunakan di berbagai cairan, namun harus diketahui hanya bisa digunakan diberbagai cairan serta tingkat viskositas atau kekentalan dengan level tertentu. Hal ini untuk menghindari terjadinya kerusakan pada alat yang satu ini. Disamping itu dibutuhkan berbagai sistem kalibarasi dan adaptasi agar alat PD Flow Meter yang digunakan ini bisa terus bekerja optimal tanpa adanya masalah yang bisa saja akan menghambat proses pengukuran lairan volumetric fluida tersebut.

 

Lihat Produk Kami : Liquid Controls Flow Meter MA-5

 

Nah setelah sekilas mengetahui apa sih alat Positive Displacement Flow Meter berserta beberapa hal-hal yang perlu anda ketahui, yang tidak kalah pentingnya adalah mencari tempat menjual berbagai alat ini dengan kualitas tinggi. Nah anda bisa temukan berbagai Positive Displacement Flow Meter dengan kualitas terbaik ini hanya di Badja Abadi Sentosa.

Jual Positive Displacement Flow Meter Terbaik

Kami sudah hadir sejak tahun 1989 dan memiliki sub brand Liquid control Flowmeter Indonesia yang menjadi solusi dalam memenuhi segala kebutuhan penggunaan alat-alat flowmeter yang berkualitas tinggi. Beberapa produk Flow Meter seperti Positive Displacement Flow Meter yang kami hadirkan ini bisa digunakan untuk segala kebutuhan pengisian fluida dari tangka ke armada, armada ke tangka atau juga tangki ke tangka.

 

Lihat Produk Kami :  Liquid Controls Flow Meter MA-4

 

Berbagai produk-produk Positive Displacement Flow Meter yang kami hadirkan ini sudah sesuai dengan standar akurasi timbangan dan pengukuran internasional dan NIST. Serta berbagai produk PD Flow Meter yang kami hadirkan ini sudah teruji di berbagai industri dengan nilai error yang tergolong rendah sehingga sudah banyak dipercaya oleh para konsumen kami. Dan juga akurasi pengukuran dari setiap PD Flow Meter yang kami hadirkan juga sudah sesuai dengan standar dengan pemgukuran berbagai tingkat kekentalan atau viskositas yang valid dan tidak perlu anda ragukan lagi.

Informasi Pemesanan

Nah bagi anda yang tertarik dengan berbagai produk Positive Displacement Flow Meter dari Badja Abadi Sentosa ini, anda bisa kunjungi website www.liquidcontrolsflowmeterindonesia.com untuk mengetahui berbagai katalaog produk dan informasi menarik lainnya. Dan juga anda bisa langsung datang ke toko kami untuk pembelian dan konsultasi dengan para ahli kami yang sudah berpengalaman di Komplek Glodok Jaya, Ruko Nomor 90, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta. Atau anda bisa juga hubungi kontak marketing kami di 021-6498752.