Home / Distributor Liquid Control Flow Meter | PT. Badja Abadi Sentosa / Good Quality Original LC Flow Meter and Various Types

article Good Quality Original LC Flow Meter and Various Types cover image

Good Quality Original LC Flow Meter and Various Types

Ketika flow meter Anda rusak maka carilah distributor yang jual flow meter LC asli yang menyediakan komponen baru sebagai gantinya. Bagi seorang kontraktor, penggunaan flow meter sudah seperti jimat wajib.

 

Proses pembangunan gedung maupun rumah tidak berjalan lancar tanpa adanya alat tersebut. Kenapa bisa begitu?

 

Flow meter LC merupakan alat pengukur aliran baik berbentuk cairan, udara maupun bubuk. Anda mengukur berapa besar flow rate pada bagian ukuran aliran seperti speedometer, pressure gauge atau regulator gas.

 

Dalam penggunaan di berbagai bidang, alat ini mempunyai jenis berbeda-beda. Brand terkemuka Liquid Controls punya jaminan barang awet dengan pengaplikasian mudah. Terlebih lagi bermacam-macam tipe flow meter akan mempermudah Anda dalam memenuhi kebutuhan bidang konstruksi.

 

Fungsi Flow Meter LC yang Berkualitas Tinggi
 
 

Pihak distributor flow meter LC asli sanggup menjamin kualitas barang 100%. Jika barangnya original maka Kita bisa menggunakan alat itu dalam jangka waktu panjang. Kalaupun terjadi kerusakan maka ada garansi sesuai aturan berlaku. Barang original tentu akan menunjukkan performa bagus sesuai fungsinya seperti :

 

1.   Flow meter untuk mengontrol aliran listrik dari perangkat elektronik. Kecepatannya muncul pada layar dengan menunjukkan data angka. Melalui inilah para pembuat bangunan dapat mengetahui besar kecilnya aliran listrik yang paling tepat.

 

2.   Pengukuran aliran material tertentu seperti bensin, gas, air, hingga solar. Beberapa tempat seperti Pertamina juga menggunakan peralatan tersebut apalagi brand flow meter LC original bersifat akurat.

 

3.   Pada bidang konstruksi bangunan, Anda membutuhkan proses pengukuran budget produksi. Salah satu anggaran muncul untuk konsumsi aliran energi. Entah itu berupa cairan, penggunaan gas, maupun material lain. Flow meter LC asli bermanfaat untuk menghemat biaya tersebut karena kita bisa melakukan pengukuran secara tepat.

 

4.   Mencegah terjadinya kerusakan komponen mesin lain. Diantaranya seperti bagian cooling system, pompa, pipa penyalur aliran, compressor, dsb. Kalau muncul gangguan maka Anda bisa mengetahuinya sejak awal karena flow meter Liquid Controls dapat memberi perkirakan tepat.

 

Banyak Jenis Flow Meter Liquid Controls
 

 

Flow meter Liquid controls adalah brand USA yang populer di Indonesia. Keunggulan merek ini terletak pada desain sederhana, pengukuran akurat, mudah digunakan dengan daya tahan kokoh. Bagian body terbuat dari alumunium dan berbentuk single casing.

 

Read Also : Liquid Control Flow Meter Indonesia

 

Banyak perusahaan kontraktor besar mengandalkan brand tersebut. Terlebih lagi semua distributor Liquid Controls menawarkan beragam jenis, ukuran hingga pilihan harga flow meter original.

 

Salah satu tipe produknya yaitu flow meter M-5. Meteran tersebut berfungsi untuk mengukur besarnya aliran bahan bakar penerbangan, minyak olahan, petrokimia. Namun bisa juga untuk cairan pada produk makanan dan minuman.

 

Flow rate nya sekitar 60 GPM (227 LPM) dengan maksimum tekanan 150 psi. Sedangkan material utama terbuat dari stainless steel aluminium sehingga tidak mudah berkarat walaupun terkena cairan.

 

Distributor LC di Indonesia memiliki tipe M-7 sebagai alternatif M-5. Flow rate lebih tinggi yaitu 100 GPM (378 LPM) dan tekanan maksimumnya 150 psi. Alat ini bertahan dalam suhu -40 hingga 185 derajat Fahrenheit.

 

Jasa distributor Liquid Controls terlengkap menawarkan berbagai tipe lain. Anda tentukan sendiri seperti flow meter M-10, M-15, M-25, M-30, M-60, MA-4, dsb.

 

Disalurkan oleh Distributor LC Asli di Indonesia

 

Penyalur brand ini tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya distributor LC di Jakarta. Daerah lain juga memiliki penyalur berkualitas sehingga Anda bisa mencari lokasinya sendiri. Misalnya kota-kota besar seperti Semarang, Bandung, dan Surabaya.

 

See Our Product : Liquid Controls System Accesories Optical Air Eliminator

 

Tidak hanya flow meter, ada banyak peralatan kontraktor dan bangunan tersedia. Tiap alat dilengkapi panduan penggunaan, garansi, serta tanda keaslian barang.

 

See Our Product : Liquid Controls System Accesories XL LED Remote Display

 

Kualitas flow meter LC original tentu akan memengaruhi hasil pekerjaan bangunan. Oleh karena itulah Anda harus membelinya melalui penyalur terpercaya dan profesional seperti jasa kami. Deskripsi barang akan disampaikan admin melalui kontak telepon.

 

Keunggulan Jasa dan Produk Berkualitas

 

Kami jual flow meter LC asli memiliki berbagai keunggulan jasa. Tidak hanya produk asli melainkan layanan tambahan seperti garansi serta perbandingan harga lebih miring. Hubungi toko lewat kontak tertera pada website untuk melakukan pemesanan flow meter!