Home / Liquid Control Flow Meter / Beli Flow Meter Beragam Tipe melalui Distributor LC Asli

article Beli Flow Meter Beragam Tipe melalui Distributor LC Asli cover image

Beli Flow Meter Beragam Tipe melalui Distributor LC Asli

Salah satu alasan kenapa flow meter Anda cepat rusak yaitu tidak membelinya lewat distributor LC meter di Jakarta. Merek luar ini berasal dari USA dengan bermacam-macam keunggulan. Adapun diantaranya seperti bahan stainless steel alumunium, bentuk desain lebih sederhana, dan maintenance mudah.

 

Flow meter sendiri sering kita jumpai di lapangan konstruksi. Pembangunan gedung maupun perumahan sering mengandalkan pengukur tersebut. Selain itu pabrik maupun tempat industri juga menggunakannya.

 

Fungsi utama flow meter LC adalah mengukur besar dan laju aliran berbentuk cair, bubuk hingga gas. Anda bisa membeli brand LC dengan mudah melalui toko kami. Tersedia aneka tipe pengukur serta alat-alat lainnya bergaransi asli.

 

Baca Juga : Pengertian dan Jenis-Jenis Turbin Flow Meter

 

Kami merupakan distributor LC di Indonesia tunggal yang bekerjasama langsung dengan pabrik pusat. Anda akan sulit menemukan merek asli ini jika sembarangan membelinya. Kalaupun ada pihak menyediakan produk tersebut maka Anda perlu waspada jika kualitasnya palsu.

 

Tipe Flow Meter LC yang Kami Sediakan

 

 

Keunggulan kami sebagai distributor LC yaitu mampu menyediakan tipe alat lengkap. Spesifikasi dan deskripsi produk tertera pada katalog website. Anda juga bisa menanyakan segala informasi melalui Customer Support otomatis yang online 24 jam.

 

Flow meter LC asli punya beragam tipe dilengkapi kelebihannya masing-masing. Tentukan alat sesuai bidang pekerjaan Anda sekaligus jenis aliran material yang akan diukur. Beberapa variasi mesin flow meter dapat Anda ketahui seperti berikut!

 

1. LC M15-C1, memiliki daya ukur sampai 150 psi atau 10.5 BAR. Seri ini dapat menampung kisaran temperatur mulai dari -40 hingga 71 derajat Celcius. Vikositas nya 30 SSU sampai 1.500.000 SSU sehingga proses pengukurannya akurat.


2. Selanjutnya ada seri flow meter LC M-10 dengan fungsi mengukur material olahan minyak. Misalnya seperti bensin, solar, avtur untuk pesawat terbang, etilen glikol dan minyak tanah. Berbahan anti karat, daya tahan temperatur suhunya -40 hinga 185 Farenheit.


3. Ada flow meter LC original tipe M-25 yang sama-sama berfokus mengukur olahan benda cair seperti minyak. Kapasitas flow rate sekitar 300 GPM dengan size Flange 3mm. Sementara itu alat ini mampu menahan tekanan hingga 150 psi.


4. M-30 merupakan jenis flow meter yang kami miliki sebagai distributor LC di Jakarta. Ukuran Flange lebih besar yaitu 4mm dilengkapi flow rate rata-rata 350 GPM. Tekanan maksimal yang tertampung 150 psi.
Kami jual flow meter LC original dengan banyak seri agar bisa Anda pilih sendiri nantinya. Selain tipe M, ada pula varian MA-4, MA-5, MA-7, MSA-75, MSAA-30, MSAA-40, hingga MSAA-120. Semakin tinggi nomor serinya maka kapasitas serta spesifikasi flow meter tersebut lebih bagus.


Hal yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Flow Meter
 

 

Ada parameter sebagai patokan Anda sebelum membeli flow meter melalui kami distributor LC asli. Perhatikan jenis material atau fluida terlebih dahulu. Apakah Anda ingin menggunakannya untuk mengukur cairan berupa minyak, gas atau powder.

 

Lihat Produk Kami : Liquid Controls Flow Meter MSAA-120

 

Hal ini menentukan jenis beserta tipe seri mesin agar kerjanya maksimal. Berikutnya tentang perkiraan akurasi saat melakukan pengukuran alian. Setiap jenis flow meter memiliki batas maksimum tekanan yang berbeda-beda.

 

Cek dahulu lokasi instalasi untuk menentukan beberapa hal seperti jumlah pipa-pipa, material flow meter LC, dan standar koneksi. Model sistem instalasi juga perlu Anda ketahui dengan baik agar tidak ada kendala selama proses pemasangan.

 

Lihat Produk Kami : Liquid Controls Flow Meter MSAA-75

 

Misalnya, instalasi ingin berbentuk vertikal atau horizontal bergantung tempat menaruh alat. Kemudian ada insertion, clamp on hingga in line. Sesuaikan saja berdasarkan keperluan bangunan dan selama penggunaan flow meter LC nya.

 

Saat menghubungi pihak distributor Liquid Controls kami, Anda berhak menanyakan perihal garansi. Kami memberikan keunggulan berupa jaminan barang original 100% tanpa cacat. Pengiriman juga berlaku gratis ke seluruh daerah Indonesia.

 

 

Kami memiliki sertifikat keaslian sebagai bukti telah bekerjasama dengan Liquid Controls. Terlebih lagi kami telah hadir selama puluhan tahun sebagai penyedia peralatan konstruksi dan industri sehingga terjamin profesionalismenya.

 

 

Hubungi Kami, Dapatkan Penawaran Terbaik


Website kami lengkap menyediakan katalog berisi produk flow meter dengan aneka seri. Silakan hubungi pihak admin distributor LC meter di Jakarta melalui kontak tertera. Jika Anda memiliki pertanyaan langsung maka manfaatkan layanan CS hingga konsultasi gratis untuk menanyakan informasi seputar barang.