Home / Distributor Liquid Control Flow Meter | PT. Badja Abadi Sentosa / MSAA-30 Liquid Controls Flow Meter Function and Its Advantages

article MSAA-30 Liquid Controls Flow Meter Function and Its Advantages cover image

MSAA-30 Liquid Controls Flow Meter Function and Its Advantages

Liquid Controls Flow Meter MSAA-30

Sumber : liquid control MSAA-30

 

Kegunaan Liquid Controls Flow Meter MSAA-30 adalah sebagai mengukur aliran likuid. Alat ini cukup populer di kalangan pemilik industri aktif karena memiliki sejumlah kelebihan. Pada prinsipnya, alat liquid control ini memakai prinsip perpindahan positif.

 

Also Read :  Instalasi Liquid Controls Flow Meter MSA-30 dan Perawatannya

 

Rancangan teknologi Liquid Control Flow Meter dapat membaca akurasi dengan tepat. Proses instalasinya cukup mudah dan tidak perlu daya listrik, Flow Meter juga mudah dioperasikan.

 

Fungsi Liquid Control Flow Meter MSAA-30


Flow Meter MSAA-30  
Sumber : Unsplash

 

Setiap alat pasti memiliki fungsi masing-masing tanpa terkecual Flow Meter. Pada umumnya, Fungsi LC meter MSAA-30 adalah menghitung total massa aliran cairan. Namun agar lebih jelas, berikut penjelasan fungsi Flow Meter:

 

Menjadi parameter kecepatan aliran memakai satuan jarak atau waktu. Kecepatan yang terbaca menampilkan deretan angka tertentu.


Mengetahui kapasitas aliran liquid. Hal ini mempengaruhi proses instalasi, pemasangan sesuai kapasitas akan membuat alat pengukur lebih akurat.


Membantu menentukan efisiensi kinerja liquid. Flow meter LC MSAA-30 membantu pengguna mengetahui total jumlah volume yang mengalir, dengan satuan m3, liter, atau galon.


Menghemat biaya proses produksi. Flow Meter MSAA-30 terbukti mampu membantu pengguna dalam menghitung biaya produksi. Karena alat ini mampu memperkirakan jumlah penggunaan aliran yang efektif, sehingga perusahaan tidak perlu membuang biaya produksi.


Menghindari kerusakan mesin. Perhitungan aliran liquid sangat dibutuhkan oleh perusahaan. Selain karena menghemat biaya, flow meter mampu mendeteksi aliran tidak wajar yang bisa mengakibatkan beban akumulasi pada mesin.


Flow Meter Liquid Control dapat mengetahui optimalisasi jumlah limbah. Flow meter dapat menampilkan data berapa jumlah cairan limbah yang mengalir. Jadi perusahaan bisa menentukan besaran biaya pengolahan limbah.


Flow meter digunakan untuk produk minyak olahan, bahan bakar minyak, bahan bakar diesel, minyak tanah, etilen glikol, propilen glikol, serta dimanfaatkan pada berbagai bahan bakar alternatif seperti: zat pelarut, minyak mesin, minyak tanaman, dan tinta rotogravure.

 

Mengetahui spesifikasi Flow Meter MSAA-30 menjadi hal yang penting saat berniat membeli. Pemakaian aliran likuid saat proses produksi menyesuaikan jenis likuid. Perhatikan spesifikasi flow meter berikut ini:

 

Nominal jumlah arus 350 GPM (1325 LPM), 285 psi (19.7 bar, 1965 kPa)
Pinggiran rodanya 3 inci
Konstruksi meterannya berupa alumunium dengan pembungkus baja
Pelindungnya Buna, Viton, PTFE
Tekanan masimal Flow Meter MSSA-30 adalah 285 psi
Ketahanan temperatur mencapai -40° hingga 160° F (-40° C – 71° C)


Kelebihan Liquid Controls Flow Meter MSAA-30
 
 Fungsi LC meter MSAA-30

Sumber : Unsplash

Setiap teknologi pasti mempunyai kelebihan yang bisa membantu kinerja produktivitas pabrik, termasuk LC MSAA-30. Berikut ini dijelaskan beberapa kelebihan alat pengukurnya. 

 

See Our Product : Liquid Controls Flow Meter MSAA-30

 

Sangat ideal saat hendak melakukan bongkar muat tangki, gerbong, kapal, dan tongkang.
Memiliki pelindung baja untuk sistem tekanan lebih tinggi guna mengatasi seluruh kebutuhan bongkar muatan.
Memiliki sejumlah aksesoris, seperti eliminator, saringan, katup, mekanik dan elektronik register.

 

See Our Product:  Liquid Controls Flow Meter M-30


Memiliki pengukur berkualitas tinggi serta ketepatan sistem akurasi pada jumlah laju aliran sebanyak 1.000 gpm.
Keunggulan LC meter MSAA-30 memiliki Slipstream Densitometer dimana mampu mengukur pengiriman bahan bakar secara real time.


Adanya teknologi deteksi air, untuk memonitoring jumlah pemanfaatan cairan melalui alat per JIG, A4A, IATA, dan EI 1598.
Selanjutnya, dapat menginput perbedaan tekanan transduser secara real time.


Liquid Control ini memberikan jumlah pergantian temperatur secara real time saat proses pengiriman.
Dikenal mampu memberikan biaya operasi produksi rendah.
Bahan terbukti anti karat berlapis zat epoksi.


Flow Meter MSAA-30 mampu mengukur benda yang lebih besar karena ukuran mesinnya besar. Oleh karena itu, Anda sebagai customer tidak bisa memilih distributor alat flow meter sembarangan.

 

Jika ingin memilih distributor flow meter haruslah pada perusahaan terpercaya seperti perusahaan ini. Ketepatan dalam pemilihan distributor akan mempengaruhi kualitas alat flow meter. Jadi pastikan tidak salah pilih penjual flow meter.

 

Perusahaan ini sudah bergerak lama di bidang flow meter, serta menyediakan berbagai jenis dan series flow meter sesuai kebutuhan. Komitmen utama jual LC meter ini menyediakan produk liquid control berkualitas dengan harga terbaik.

 

Kami dari dari PT. Badja Abadi Sentosa dapat membantu memenuhi kebutuhan berbagai sektor industri. Rancangan mesin tri-rotor menjadikan flow meter sebagai pengukur akurat. Liquid Controls Flow Meter MSAA-30 merupakan jawaban atas pengendalian aliran minyak, petrokimia, dan industri lain. Dapatkan produk asli sekarang juga! di Distributor Liquid Controls Flow Meter.