Home / Distributor Liquid Control Flow Meter | PT. Badja Abadi Sentosa / Standard Specification for Liquid Controls Electronic Register

article Standard Specification for Liquid Controls Electronic Register cover image

Standard Specification for Liquid Controls Electronic Register

Liquid Controls electronic register adalah mesin dengan teknologi mikroprosesor untuk mengkonfigurasikan meteran selama pengukuran fluida. Alat ini wajib terpasang pada flow meter sebagai sistem settingan data.

 

Komponen lain pada LC flow meter ikut terhubung seperti injektor dan pipa pompa. Singkatnya LC electronic register merupakan mesin pengatur data flow meter sebelum diaktifkan untuk mengukur aliran air, gas alam, minyak maupun bubuk.

 

Terdapat tombol alfanumerik supaya Anda dapat melakukan setting angka. Pada bagian layar akan muncul data-data hasil pengaturan tersebut. Sistem konfigurasi ke flow meter menjadi lebih mudah nantinya.

 

Dengan fungsi serta spesifikasi beraneka ragam maka alat ini memiliki beberapa tipe. Brand ternama Liquid Controls USA menawarkan pilihan produk terbaik supaya tingkat ketahanannya tinggi.

 

Apa Keunggulan LC Electronic Register?
 
 

Produk electronic register LC ori keluaran Liquid Controls terbukti berkualitas bagus. Bila Anda bandingkan dengan peralatan industri lainnya maka bisa diketahui secara langsung.

 

Read Also : Beli Flow Meter Beragam Tipe melalui Distributor LC Asli

 

Detail keunggulan terletak pada desain bentuk, kualitas material, kelengkapan fitur, hingga sistem pengoperasian. Simak berbagai kelebihannya supaya Anda lebih yakin sebelum membeli electronic register untuk flow meter LC asli.

 

1. Mulai dari bahan material alat ini terbuat dari stainless steel. Aluminium Alloy dengan tipe ADC12 membuatnya tahan lama dan anti korosi. Ada pula lapisan lain seperti Corro Coat PE74-14 berteknologi Polyester Powder Coat agar melindungi permukaan luar.


2. Alat register data ini juga memiliki ketahanan terhadap temperatur karena terpasang pada flow meter LC. Toleransinya mulai -40 hingga 70 derajat Celcius dengan maksimal kemampuan menahan tegangan masuk antara 9 hingga 28 VDC.


3. Keunggulan lain LC electronic register tersebut ada pada fitur pengumpulan data metrologi yang lengkap. Anda juga mampu membuat struk tercetak lewat printer. Nantinya data tertulis akan menjadi laporan selama proses pengukuran fluida.


4. Ada fitur safety setting yaitu pengaturan keamanan demi mencegah masalah selama di proyek. Salah satu contohnya terdapat tombol pengatur waktu meskipun tidak ada aliran.


5. Fitur pengaturan LC electronic register mempermudah Anda ketika mengatur kapasitas alat ukur. Misalnya, mengatur minimal dan maksimal temperatur, flow rate, menyetel sekaligus merekam waktu pengukuran, dsb.


6. Saat mengatur data alat ukur, Anda tidak memerlukan perangkat tambahan seperti monitor atau komputer. Satu electronic register sudah lengkap.


Beberapa keuntungan tersebut tidak akan Anda temukan di produk palsu. Bila Anda ingin mendapatkan barang dengan kualitas terbaik, pastikan Anda menggunakan barang asli untuk digunakan.

 

Contoh Tipe Electronic Register Brand LC
 


 

PT. Badja Abadi Sentosa sebagai Distributor LC Meter Indonesia menjual electronic register Liquid Control bersertifikat dan original. Tipe alat juga beraneka macam demi memudahkan penggunanya. Inilah contoh varian yang bisa Anda pelajari kemudian pilih!

 

1. LectroCount LCR 600 Liquid Controls

 

Flow meter LC yang dilengkapi tipe register ini akan bekerja maksimal. Terdapat teknologi mikroprosesor untuk mengonfigurasi seluruh sistem pada alat pengukur.

 

Bentuknya agak lebih lebar dan besar tetapi mempermudah Anda saat mengatur angka. Layar depan mengandung informasi tentang POS (Point of Sale) dan aplikasi pengiriman data numerik.

 

Kelebihan lain adalah adanya kontrol otomatis pada sistem meteran dan data kabin. Electronic register buatan Liquid Controls USA ini juga bisa mencetak struk pakai printer biasa.

 

Tipe ini cocok untuk pengukuran aliran udara dan penunjang flow meter valve. Ada optical sensor hingga maksimal 0.5 A serta kapasitas Voltage maksimal 4.5 A.

 

2. Electronic Register LC Ori LCR II

 

Sama seperti sebelumnya, LC electronic register ini berbasis mikroprosesor. Bedanya terletak pada kemudahan konfigurasi sistem meteran yang lebih sederhana.

 

See Our Product : Liquid Controls System Accesories Diffenrential Valve

 

Fitur-fiturnya lengkap seperti pengumpulan data metrologi, pengatur otomatis, empat macam kalibrasi, dan dapat untuk mencetak struk.

 

See Our Product : Liquid Controls System Accesories Air Eliminator

 

Hanya ada beberapa tombol di layar electronic register LC ori tipe ini. Jadi Anda tidak bingung meskipun masih pekerja pemula. Itulah sebabnya pengguna juga merasa mudah saat mengoperasikan perintah stop, shift print, run, dan start.

 

Tipe ini sangat kompatibel dengan beberapa jenis flow meter original LC. Diantaranya seperti tipe electromagnetic, amplified, dan mass flow meter.

 

Gunakan Produk Asli, Pilih dengan Cermat

 

Spesifikasi Liquid Controls Electronic Register akan berbeda sesuai tipe yang Anda gunakan. Data pengukuran aliran menjadi lebih akurat jika di setting secara cermat. Oleh karena itulah alat ini diperlukan apalagi ada fitur cetak struk sebagai bukti laporan.