Home / Distributor Liquid Control Flow Meter | PT. Badja Abadi Sentosa / Miscellaneous Tools Liquid Controls Electronic Register LCR 600

article Miscellaneous Tools Liquid Controls Electronic Register LCR 600 cover image

Miscellaneous Tools Liquid Controls Electronic Register LCR 600

Liquid Controls Register LCR 600

Sumber : lcmeter

 

Liquid Controls Electronic Register LCR 600 adalah register meter elektronik berbasis mikroprosesor. Fungsi utama LCR 600 termasuk mengonfigurasi sistem meteran ke properti cairan meteran.

 

Also Read : Standar Spesifikasi Liquid Controls Electronic Register

 

Selain itu, alat ini juga berinteraksi dengan komponen elektronik terutama dengan sistem meteran. Komponen luaran, mulai dari injektor hingga pompa juga termasuk di dalamnya. Register LCR 600 ini juga melakukan tindakan transfer tahanan yang sesuai untuk standar Berat & Ukuran LC Meter.

 
Akomodasi Alat Liquid Controls Electronic Register LCR 600  
Fungsi utama LCR 600  

Sumber : Edit Sendiri

 

Alat ini juga suportif terhadap akomodasi layar yang besar. Tampilan antarmukanya bersahabat dan tidak membingungkan. Dengan demikian, sisi fungsionalitasnya ikut meningkat.

 

See Our Peoduct :  Liquid Controls Electronic Register LCR 600

 

Tak hanya itu, ini platform besar ini dapat menampung aplikasi transfer tahanan khusus industri, seperti Point-of-Sale (POS). Khususnya, untuk pengiriman bahan bakar langsung ke pelanggan, dan Flight Connect, untuk bahan bakar penerbangan.

 

See Our Product : Liquid Controls Electronic Register LCR II

 

Liquid Controls Electronic Register LCR 600 mampu mengendalikan sistem meteran selayaknya unit yang mandiri. Alat ini dapat pula berfungsi sebagai pengontrol host semacam pengatur alur manajemen data agar lebih terstruktur.

 
Fitur dan Kontrol Liquid Controls Electronic Register LCR 600

penggunaan LCR 600
  
Sumber : Edit Sendiri

 

Fitur yang bisa Anda manfaatkan, salah satunya adalah pengumpulan data metrologi. Selain itu, Anda juga bisa 16 kalibrasi produk dengan POS ataupun kalibrasi multi-titik dan titik-tunggal.

 

Terdapat empat layar pengiriman, plus volume, laju aliran, dan nilai kunci lainnya terlihat selama pengiriman. Tiket shift dan diagnostik tercetak bisa Anda dapatkan pula di sini.

 

Diskon tunai dan volume dengan POS, struktur pajak berganda dan kompleks dengan POS, hingga tiket pengiriman harga dan pajak dengan POS juga termasuk di dalamnya. Biaya lain-lain dengan POS juga sudah terakomodasi di dalamnya.

 

Konfigurasi dan penyiapan di lapangan tidak luput dari pengamatan alat ini. Kuantitas pengiriman dan totalizer pun terjaga di dalamnya. Selain itu, pengaturan keamanan dan fitur timer tanpa aliran menjadi tambahan yang mendukung kerja Anda.

 

Dari sisi kontrol LCR 600, ada dua output tambahan pengaturan yang meliputi: On, Off, On. Selama pengiriman, Monitor Flow Rate, Toggle Flow Rate, dan arah aliran juga terkoordinasi dengan baik.

 

Komunikasi RS232/RS485 dan kompensasi volume suhu elektronik (ETVC) juga mendorong hasil yang maksimal. Preset elektronik berdasarkan volume dan harga-harga presetting dengan POS saja juga tidak ikut ketinggalan.

 

Ada pula kontrol katup elektronik dan penghapusan udara atau uap elektronik demi optimalnya alat ini. Mengingat, keserbagunaan jadi faktor penting bagi suatu alat agar bisa terus digunakan.

 

Keserbagunaan Liquid Controls Electronic Register LCR 600  
 Register LCR 600 


Sumber : Edit Sendiri

 

Ada beberapa komponen yang menjadikan alat ini cukup serbaguna untuk digunakan. Mulai dari kompensasi volume suhu elektronik (ETVC), preset elektronik berdasarkan volume, sampai kontrol katup elektronik semuanya mumpuni.

 

Penghapusan udara atau uap elektronik serta pengaturan keamanan jadi unggulan dari alat ini. Optimalisasi alat jadi makin maksimal ketika fitur-fitur yang ada berfungsi normal.

 

Dalam hal regulasi, kandang atau basis NEMA 4X juga cukup suportif. Sehingga, alat ini mampu tahan bekerja di rentang suhu -40 hingga 158 °F, atau setara -40 hingga 70 °C.

 

Terdapat pula beberapa level yang bisa dipilih. Tersedia di Kandang Kelas I, Div 2, Grup C & D. Bisa Anda pilih mana yang paling sesuai untuk digunakan.

 

Secara otomatis, alat ini dapat beralih ke tampilan XL 2” selama mode pengiriman. Mode tampilan standar akan kembali saat pengiriman di jeda atau diselesaikan. Tak hanya itu, penggunaan LCR 600 ini juga mudah dibaca dari kejauhan.

 

Keypad bawaan untuk pengaturan, kalibrasi, dan pengiriman prasetel bahkan tidak perlu lagi lap pad. Di lapangan, pengaturan konfigurasi memungkinkan pelacakan volume, laju aliran, dan banyak nilai kunci lainnya secara bersamaan selama pengiriman.

 

Layar navigasi yang intuitif juga memudahkan pengaturan dan operasional jadi lebih efisien. Paket diagnostik yang komprehensif plus kompatibel dengan berbagai pilihan flowmeter perpindahan positif menjadi keunggulan tersendiri.

 

Keypad bawaan untuk pengaturan, kalibrasi, dan pengiriman prasetel tak kalah moncer untuk mendukung kinerja alat lebih maksimal. Cara kerja LCR 600 pun jadi lebih simpel dan mekanis untuk dilakukan secara efektif.

 

Temukan alat Liquid Controls Electronic Register LCR 600 yang Anda cari di PT. Badja Abadi Sentosa. Ada beragam alat sejenis lainnya yang bisa Anda cari dan gali di distributor LC Flow Meter situs resminya di liquidcontrolsflowmeterindonesia.com.