Home / Distributor Liquid Control Flow Meter | PT. Badja Abadi Sentosa / Liquid Controls Flow Meter MSAA-120 Features

article Liquid Controls Flow Meter MSAA-120 Features cover image

Liquid Controls Flow Meter MSAA-120 Features

Liquid Controls Flow Meter MSAA-120

Sumber : Liquidcontrolsflowmeterindonesia

 

Liquid Controls Flow Meter MSAA-120 banyak berperan dalam produksi minyak sulingan. Ini menjadi bukti Liquid Controls positive displacement (PD) flow meters memberikan catatan industri yang bekerja semaksimal mungkin.

 

Also Read : Fungsi Liquid Controls Flow Meter MSAA-30 dan Kelebihannya

 

Terbukti dengan daya keakuratan, mutu kinerja, serta resistansi jangka panjangnya. Alat ini unggul dalam transfer tahanan bahan bakar olahan dan alternatif. Simpelnya desain dan konstruksi, bersama dengan akurasi yang berkelanjutan ialah ciri khasnya.

 

Itu jugalah yang menjadi alasan mengapa banyak orang lebih memilih pengukur Liquid Controls. Alat ini jadi favorit dalam berbagai aplikasi transfer liquid control di seluruh dunia.

 
Fitur Liquid Controls Flow Meter MSAA-120  

pengukur Liquid Controls  

Sumber : Edit Sendiri

 

Salah satu fitur andalan LC Flow Meter MSAA-120 ini adalah daya akurasi yang berkelanjutan. Tidak adanya kontak yang menghubungkan dari logam satu ke logam lain juga mengurangi keakuratan dari waktu ke waktu.

 

See Our Product : Liquid Controls Flow Meter MSAA-120

 

Hal tersebut juga membuat kalibrasi ulang yang lebih sedikit, dan masa pakai yang lebih lama. Tak hanya itu, meternya pun sesuai dengan persyaratan keakuratan NIST dan International Weights and Measures.

 

Kisaran suhu yang ada pun cukup luas. Produk dapat secara akurat teruji dari -40° F (-40° C) hingga 160° F (71°C). Selain suhu, rentang lebar viskositasnya juga mumpuni.

 

Lihat Produk Kami : Liquid Controls Flow Meter MSAA-75

 

Pengukur PD Liquid Controls ini bisa dengan presisi bekerja mengukur hingga 325.000 centipoise. Hal ini juga membuat kemampuan beradaptasi lebih maksimal.

 

Desain sudut kanan dengan pilihan stok atau siku/fitting khusus cukup “lentur” dalam bekerja. Hal ini memberikan fleksibilitas pemasangan tiada banding untuk memenuhi persyaratan pemasangan Anda.

 

Ketahanan pada tekanan tinggi juga membuat Liquid Controls Flow Meter MSAA-120 jadi pilihan menarik. Pasalnya, alat ini kuat hingga batas 150psi/10,5 BAR sekalipun.

 

Level Presisi Liquid Controls Flow Meter MSAA-120  
 
 fitur andalan Flow Meter MSAA-120

Sumber : Edit Sendiri

 

Dari segi repetisi, alat ini mampu 0,02% atau lebih baik pada laju aliran apa pun di seluruh rentang. Linearitas Liquid Controls ini juga tak kalah ciamik. Lebih dari rentang 5:1 bisa Anda buktikan sendiri kualitasnya.

 

Registrasi mekanikalnya mampu ±0,125% atau lebih baik dari maksimum nomor laju aliran. Begitu pun dengan registrasi selektifnya yang setara.

 

Dengan rentang yang lebih fleksibel lagi, yakni 10:1, kapasitas alat ini bisa dua kali lebih mumpuni. Registrasi mekanisnya mampu ±0,22% atau lebih baik dari laju aliran maksimum. Registrasi selektifnya pun meningkat jadi ±0,10%.

 

Jika lebar rentang mengalami pembesaran empat kali lipat, yakni 40:1, daya akomodasinya pun juga meluas. Alat ini jadi mampu ±0,5% atau lebih baik dari maksimum nomor laju aliran pada ranah register mekanis dan ±0,15% atau lebih baik di area registrasi selektif.

 

Kisaran suhu yang bisa juga cukup efektif terjangkau. Anda bisa menakarnya dalam rentang 111º C. Lalu, apabila semua variabel bisa tetap konstan, akurasi yang tepat pun bisa mudah tercapai.

 

Pembacaan ataupun pengukuran mencerminkan minimal satu menit aliran pada laju yang telah Anda pilih. Semua pernyataan akurasi menurut hidrokarbon alifatik, atau setara dengan ekspektasi viskositas senilai 1 CPS.

 

Jika menilik produk berviskositas cukup tinggi, persentase level presisi akan keliru justru mengecil. Anda bisa memperhatikannya secara saksama ketika sedang menggunakannya.

 
Efektivitas Liquid Controls Flow Meter MSAA-120  

  persyaratan keakuratan NIST

Sumber : Unsplash

 

Liquid Controls Flow Meter MSAA-120 efektif bekerja untuk beragam produk minyak sulingan, bensin bertimbal dan tanpa timbal. Bisa juga untuk minyak bakar, solar, minyak tanah, etilena glikol (antibeku), propilen glikol pada kapasitas terukur.

 

Sebagai bahan bakar alternatif, pelarut dengan laju aliran yang mengalami pengurangan. Anda bisa memilih kelas meteran yang mana yang Anda butuhkan dalam bekerja.

 

Perlu Anda ketahui juga bahwa ada juga peran bahan bantalan karbon. Bantalan karbon merupakan standar pada beberapa ukuran meteran di kelas ini, dan Anda mesti paham setiap spesifikasinya.

 

Spesifikasi Liquid Controls Flow Meter MSAA-120 perlu Anda ketahui lebih detail. Peringkatnya, 1000 GPM (3785 LPM), 285 psi (19,7 bar, 1965 kPa) dengan ukuran flange 6″.

 

Konstruksi meterannya terdiri dari kotak baja dan elemen aluminium. Dari sisi segel, Buna/Viton sesuai dengan nomor katalognya. Tekanan maksimum yang bisa alat jangkau adalah 285 psi dengan suhu maksimum 185° F.

 

Jika Anda sedang mencari flow meter yang mumpuni, PT. Badja Abadi Sentosa adalah jawabannya. Temukan beragam info menarik seputar Flow Meter di Distributor LC Meter website resminya yang bisa diakses di liquidcontrolsflowmeterindonesia.com.